MotoGP Aragon: Bila Marquez Puji Performa Rossi, Pedrosa Justeru Mencerca. Kenapa?

Pedrosa Nilai Manuver Rossi Berbahaya  

Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang meraih runner up di MotoGP Aragon yang berlangsung Minggu (24/9/2017) di Sirkuit MotorLand mengatakan bahwa pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi  tidak fair ketika Pedrosa berhasil menyalip pebalap Italia itu di lap ke 15 hingga kemudian meraih posisi kedua. Namun berbeda dengan Pedrosa, rekan setimnya Marc Marquez justeru memuji salah satu rival terberatnya itu.

Seperti dilansir Motorsport  pada Minggu (24/9/2017), Baby Samurai mengatakan, “Jika dilihat fotonya, jelas saya berada di garis putih dan stang saya berjarak sangat dekat sekali dari stang Rossi. Saya kira maneuver Rossi ini tidak fair.”

“Seharusnya ia bergerak ke kiri agar tidak membahayakan saya karena saya sangat beresiko untuk keluar dari trek saat saya berada dalam kecepatan 300km/jam, ini jelas tidak baik, karena tidak memberikan cukup ruang untuk pebalap lainnya,”jelas Pedrosa.

Sementara itu, Marquez yang menjadi kampiun kali ini justeru memuji performa Rossi dengan mengatakan,”Kehadirannya saja kali ini sudah merupakan hal yang luar biasa setelah kecelakaan yang dialaminya. Saya kira baru Rossi yang pernah melakukannya untuk kembali lebih cepat.”

“Bahkan dia mampu finish di posisi kelima dan hanya berselang sepersekian detik saja dari Maverick Vinales. Bakatnya memang sangat luar biasa,”pungkas Marquez yang dilansir Crash  pada Minggu (24/9/2017).

 

 

Image: Redbull

Comments are closed.