Lewis Hamilton Juara GP Azerbaijan, Kimi Raikkonen Merasa Beruntung Bisa Finish

Lewis Hamilton Berhasil menjadi juara di seri GP Formula 1 yang berlangsung di sirkuit Baku Azerbaijan minggu siang kemarin dalam lomba yang dipenuhi tabrakan dan keluar masuknya safety car untuk mengamankan lintasan.

Dikutip dari laman crash.net (29/04/2018), Kimi Raikkonen merasa dirinya beruntung berhasil naik di podium kedua dalam drama perlombaan kemarin. Kimi Raikkonen merasa beruntung untuk menyelesaikan lomba setelah beberapa kali tabrakan di antara pembalap di GP Azerbaijan. Raikkonen sendiri bertabrakan dengan Esteban Ocon dari tim Force India pada lap pembuka tetapi berhasil meraih finish kedua di belakang Mercedes ‘Lewis Hamilton. Safety Car sendiri keluar dua kali setelah terjadi tabrakan antara driver Red Bull Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, dan Valtteri Bottas .

“Itu bukan lomba yang paling mudah atau paling menyenangkan. Di beberapa saat saya hampir menabrak dinding. Bahkan dalam perlombaan,  saya cukup yakin bahwa roda saya sudah mepet ke dinding tetapi saya berhasil menghindarinya. Terlalu sering saya nyaris kecelakaan.

Kimi Raikkonen dengan kemenangan di Baku, akhirnya berada di posisi ketiga klasemen sementara dan bersiap bersaing terus dalam memperebutkan juara dunia F1 2018.

 

Sumber :

crash.net/f1/news/894922/1/raikkonen-lucky-finish-after-too-many-close-calls-baku

 

”Berlangganan_Berita”