GP Bahrain: Vettel Raih Pole Position, Hamilton di Posisi Start ke-4

Vettel Berpeluang Besar Meraih Gelar Juara untuk Kedua kalinya Musim ini

Setelah sukses meraih gelar juara pada seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Albert Park pada Maret lalu, kini pebalap Ferrari asal Jerman Sebastian Vettel berpeluang besar untuk kembali meraih gelar juara di seri kedua yang berlangsung di Bahrain setelah juara dunia 4 kali bersama Red Bull itu sukses meraih pole position pada Kualifikasi yang berlangsung Sabtu (7/4/2018).

Ferrari tidak saja menghadirkan Vettel di grid pertama karena Kimi Raikkonen juga mampu meraih posisi start kedua yang hanya tertinggal 0.143 detik dari rekannya itu.

Posisi start ketiga diraih oleh pebalap Mercedes Valtteri Bottas yang musim lalu sukses meraih pole position di arena yang sama.

Sementara itu juara dunia musim lalu yakni pebalap Mercedes asal Inggris Lewis Hamilton hanya mampu meraih grid kedua, tepatnya di posisi start keempat karena berselang 0.262 detik dari rekan setimnya itu.

“Cukup menegangkan dan saya sudah merasa senang sejak Kualifikasi 3. Saya bisa menjauh karena performa mobil kami sangat luar biasa sepanjang akhir pekan ini,”ujar Vettel seperti dilaporkan Reuter  pada Sabtu (7/4/2018).

image: Motorsport

Berlangganan_Berita

 

Comments are closed.