Ducati Ultimatum Dovizioso

Andrea Dovizioso Ducati

Dovizioso Diminta untuk Berikan Jawaban pada Seri Keenam di Mugello

Ducati kini tengah meminta pebalapnya Andrea Dovizioso untuk merespon proposal baru yang telah diajukan Ducati perihal kontrak baru pebalap berusia 32 tahun itu yang akan berlaku sejak awal musim depan hingga akhir 2020 nanti.

Sebagaimana diketahui, Ducati telah mulai menyodorkan proposal kontrak baru kepada Dovizioso sejak bulan lalu yang telah ditolak Dovizioso sehingga seperti dikutip dari Autosport  pada Senin (14/5/2018), pabrikan asal Bologna itu kembali menyodorkan proposal baru sekaligus memberikan ultimatum agar Dovizioso bisa memberikan jawaban final pada saat berlangsungnya seri keenam musim ini yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello bulan Juni mendatang.

Wow … Dovizioso Tolak Proposal Kontrak Ducati. Mulai Jual Mahal?

Honda dan Suzuki juga telah melakukan pendekatan kepada pebalap yang hingga usainya seri keempat ini menempati posisi kelima klasemen dengan 46 point ini, namun General Manajer Ducati Gigi Dall’Igna optimis Dovizioso akan tetap bersama timnya hingga akhir 2020 nanti.

“Kami harus segera menyelesaikan masalah ini. Memang bukan negosiasi yang mudah dan memakan waktu tapi kami berharap Dovizioso bisa memberikan jawabannya di Mugello nanti,”jelas Dall’Igna.

“Fokus kami kini adalah untuk mencapai kesepakatan dengan  Dovizioso. Setelah itu, baru kami mulai memikirkan para pebalap lainnya,”imbuh Dall’Igna.

Image: Cycle Online

”Berlangganan_Berita”

One thought on “Ducati Ultimatum Dovizioso”

Comments are closed.