Big SUV Honda Ini Tidak Dipasarkan Di Indonesia

 

Untuk mobil yang memiliki ground clearance tinggi yang dipasarkan Honda di Indonesia, mereka mempunyai dari tipe Crossover seperti Honda BRV yang basisnya dari Honda Mobilio, Honda HRV yang basisnya dari Honda Jazz, serta Honda CRV yang masuk kelas Mid SUV. Sementara untuk kelas BIG SUV, tidak dipasarkan disini. Untuk pasaran otomotif di kawasan Eropa dan Amerika, Honda punya produk sendiri yang diberi nama Honda Pilot. Berikut kisahnya.

Dikutip dari laman automobiles.honda.com (2018 January edition), Honda Pilot adalah SUV yang berukuran lebih besar dari Honda CRV. Pertama keluar di tahun 2002 dan pertama kali dipasarkan untuk kawasan Amerika Utara. Honda Pilot menawarkan 3 baris tempat duduk untuk keluarga yang mendambakan sebuah Modern Family  SUV .

Ditenagai oleh mesin 3500cc 280 daya kuda dengan 2 pilihan penggerak, yaitu FWD dengan 6 percepatan otomatis, dan 4WD juga dengan 6 percepatan otomatis.

Honda Pilot dilengkapi dengan semua fitur yang diperuntukan untuk sebuah kendaraan SUV keluarga modern. Jok kulit, power oulet, In Car Entertainment, AC Climate Control dan jok yang bisa dilipat rata secara fleksibel.

Juga dilengkapi dengan teknologi terbaru  yaitu Honda Sensing, berupa  teknologi untuk mencegah dan membantu pengemudi untuk berkendara dan meminimalisir kecelakaan.

 

Sumber :

automobiles.honda.com/pilot

 

Berlangganan_Berita