Awali April, Hamilton Bikin Kejutan Melalui Akun Instagramnya

Hamilton Sebut Dirinya akan Beralih ke MotoGP 

Pebalap Formula 1 (F1) asal Inggris dari tim Mercedes Lewis Hamilton mengawali bulan April dengan mengunggah sebuah foto dirinya serta mengatakan bila ia hendak beralih ke balapan MotoGP dan akan meninggalkan arena F1 yang disampaikan melalui akun Instagram miliknya.  

Pernyataan dan foto juara dunia F1 sebanyak 4 kali tersebut tentu saja mendapatkan beragam respon hingga kemudian ada yang menyadari bila itu merupakan April Fools atau di tanah air lebih familiar dikenal sebagai April Mop yang biasa dilakukan oleh sebagian masyarakat Barat setiap tanggal 1 April.

Hamilton sendiri yang mengawali musim ini dengan hanya meraih posisi kedua di seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Albert Park Melbourne ini pernah mengakui bila ia memang sangat menyukai balapan MotoGP.

Dikutip dari Express  pada Senin (2/4/2018), mantan pebalap McLaren tersebut mengatakan,”Saya sangat suka motor dan saya akan mengunjungi ranch Valentino Rossi untuk menjajal motornya.”

“Saya akan menjajal MotoGP tetapi bukan untuk ikut perlombaan karena tak ada yang percaya bila saya mampu mengalahkan seorang remaja yang berusia sekitar 17 atau 18 tahun,”imbuh Hamilton.

Image: DriveF1
Berlangganan_Berita